MENGENANGMU SAHABAT TERBAIK ( Syahril Madja Rahakbau )



Sempat tertenggung mendengar berita tentang kepergianmu, seaakan tidak bisa merelakanmu untuk pergi, bulir air mata yang jatu tak tertahan, termanggu dalam heningnnya jiwa. 
 
Kami semua, sahabat-sahabatmu meratap, kemudian diam mengintari cakrawala meski hanya berteman bintang yang tertutup awan, dibawah cahaya rembulan yang kesepian, 
 
Meskipun kini kau telah pergi meninggalkan kami untuk selama-lamannya. Namun, namamu tetap terukir indah dalam relung hati kami,  ketahuilah bahwa kami semua (sahabat-sahabatmu) disini selalu menyangi dan merindukanmu, Sebagai sahabatmu, Kami hanya bisa mengirimkan doa yang terbaik untukmu,  Untaian kata belangsukawa ini, maka ketahuilah bahwa  kami semua turut berduka mengenangmu. 
 
Selamat terbang Merpati Putih, Terbanglah menembus cakrawala Surga, Lepaskan semua lelah & deritamu, Tersenyumlah kembali pada Sang Pencipta dan Jangan hiraukan Kami yang menangis akan kepergianmu, Kami yang terdiam tak bisa berkata, Pergilah sahabat yang selalu kami sayangi, Kami akan tetap mengenangmu, Selamat jalan ARIEL, Semoga Tuhan menempatkanmu di sisi terbaik.

Ya, Robbi jika kau mendengarkan doa kami, maka ampunkanlah semua dosa-dosanya, Bukalah pintu SURGAMU untuknya. Amien, ya Robbalalamien.

SELAMAT JALAN SAHABTKU….  
Dari Kami semua, sahabat-sahabatmu yang akan tetap merindukanmu, karna KITA ADALAH IPA 1 SMANSA KEI-KE 2012.
 

















Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer